Heboh Acara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Dibubarkan, Ini Penjelasan Pemkot

Tim Editor

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (dok Pemkot Bekasi)

ERA.id - Acara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di sebuah vila di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/2) malam dibubarkan Satgas Kecamatan setempat.

Pemerintah kota (pemkot) Bekasi mengklarifikasi bahwa kegiatan itu bukan pesta ulang tahun wali kota, melainkan pengarahan dari Rahmat Effendi yang terkait dengan kegiatan pemkot yang ramah tamah bersama sejumlah pejabat.

"Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi tidak mengundang para pemangku jabatan namun murni inisiatif pemangku jabatan," dikutip dari rilis Humas Pemkot Bekasi, Senin (15/2).

Pemkot Bekasi juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan telah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, disediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Sebelumnya, Camat beserta Kapolsek, Danramil, dan Satpol PP di Cisarua memang sempat mengecek dan mengimbau agar kegiatan dapat segera beraktivitas.

Pelajaran Pemkot Bekasi menyelesaikan kegiatan tersebut sekitar pukul 21.00 WIB. Camat, Kapolsek, Danramil serta Satpol PP setempat  memantau kegiatan tersebut dan mengimbau kegiatan dapat segera melaksanakan, "tulis rilis tersebut.

Tag: bekasi rahmat effendi kota bekasi

Bagikan: