Kondisi Terkini Habib Rizieq Shihab Setelah 2 Bulan Dipenjara: Sesak Nafas Sering Kambuh

Tim Editor

Rizieq Shihab (Antara)

ERA.id - Kondisi terkini Eks Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab terungkap. Habib Rizieq sempat mengalami sesak nafas sehingga perlu bantuan tabung oksigen.

Pengacara Rizieq, Aziz Yanuar, mengungkapkan kondisi kliennya yang hingga saat ini telah memasuki 2 bulan ditahan terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan dan penghasutan dalam hajatan di Petamburan, Jakpus.

Selama dua bulan ditahan, Rizieq kerap mengeluhkan sakit lambung dan sesak nafas. Baca Juga: Din Syamsuddin Dituding Radikal, Orang Dekat Rizieq Langsung Marah-Marah Nggak Percaya

“Penyakit di lambung dan sakit di dada kiri serta kadang sesak napas,” katanya, kepada ERA.id, Selasa (16/2/2021).

Namun, seiiring berjalannya waktu, kondisi terkini Habib Rizieq Shihab sudah mulai membaik karena perawatan dari tim Dokter Mabes Polri.

"Pelayanan dari Rutan Mabes Polri dan Dokkes mabes polri sangat baik, kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada para petugas di rutan Mabes Polri," sambungnya.

Ia mengungkapkan selama ditahan, sakit yang diderita Habib Rizieq kerap kambuh. "Masih sering (kambuh)," ucapnya.

Diketahui, pihak kepolisian juga telah menetapkan enam orang tersangka lainnya dan telah ditahan di Rutan Mabes Polri, sejak Senin (8/2).

Keenam adalah Ketua Umum DPP FPI Sobri Lubis dan Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) Maman Suryadi, Haris Ubaidillah selaku Ketua Panitia Acara, Ali Bin Alwi Alatas selalu Sekretaris Acara, Habib Idrus selaku Kepala Seksi Acara, dan menantu Habib Rizieq, Habib Hanif. 

 

Tag: rizieq shihab hari ini rizieq shihab ditahan kondisi terkini rizieq shihab

Bagikan: