Viral Link Video Syur Sejoli di Hotel Bogor, Tim Siber Polda Jabar Bergerak

| 18 Mar 2021 01:04
Viral Link Video Syur Sejoli di Hotel Bogor, Tim Siber Polda Jabar Bergerak
Tangkapan Layar

ERA.id - Sebuah video syur beredar di sebuah situs porno menjadi viral setelah diduga dibuat di salah satu hotel di Bogor, Jawa Barat. Tim Siber Polda Jawa Barat pun langsung menyelidiki kebenaran video syur tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengungkapkan, saat ini video tersebut tengah diselidiki oleh tim Polisi Cyber. Polisi pun meminta masyarakat tak menyebarkan link video syur tersebut.

"Ini lagi diselidiki, belum (tahu keberadaan) ini lagi diselidikin tim cyber," katanya kepada wartawan, Rabu (17/3).

Meski demikian, Erdi belum bisa memastikan kapan kejadian atau pengambilan gambar dari video syur itu. Namun, yang menjadi perhatian khusus Polda Jabar yakni pembuatan dari video tersebut diduga dilakukan di wilayah Jawa Barat.

Video asusila itu diawali dengan gambar seorang wanita melakukan check-in di lobi salah satu hotel di Bogor. Pihak hotel belum membenarkan kejadian tersebut. 

"Hotel belum membenarkan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat udah bisa diungkap ini, karena ini ada perhatian khusus kejadian ini. Karena di Jawa Barat, sangat memalukan ini," ucapnya.

Terpisah, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo menyayangkan kabar kejadian yang menjadi sorotan tersebut. Meskipun hotel yang bersangkutan bukanlah anggota PHRI Kabupaten Bogor, Budi menilai, hal itu secara tidak langsung sudah mencoreng nama baik hotel-hotel di Kabupaten Bogor.

Rekomendasi