Ancam Orang Pakai Pistol, Pengemudi Fortuner Ini Viral, Kenal Orang dan Plat Mobilnya?

Tim Editor

Plat mobil Fortuner hitam yang pengendaranya bawa pistol

ERA.id - Beredar video viral yang menunjukkan seorang pria yang mengendarai mobil Fortuner hitam berplat B 1673 SJV marah-marah dan mengancam beberapa pengendara yang ada di BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pakai pistol.

Kabarnya, pria pengendara Fortuner tersebut tak terima usai disuruh menepi karena diduga telah menabrak motor yang dikendarai perempuan. Motor tersebut, dalam video, diketahui berplat AD.

Saat disuruh menepi itulah, ia lalu mengeluarkan pistol. Pistol tersebut entah mainan atau bukan, yang pasti, beberapa pengendara langsung takut dan mundur untuk memperingati si pengendara Fortuner hitam.

"Sekitar pukul 02.00 dini hari. Diduga pengendara mobil menabrak pengenda sepeda motor," tulis akun @P3nj3l4j4h_id di Twitter.

Selain mengunggah video, akun itu juga melapor ke Polda Metro Jaya. "Monggo pak @TMCPoldaMetro diselidiki krn plat mobilnya jelas kok B 1673 SJV (kirain tadi SJW)."

Warganet yang menanggapi lalu menebak akhir dari kasus pengendara Fortuner mengacungkan pistol di jalanan. "Paling juga minta maaf, apalgi kalau anak pejabat atau punya kenalan orang dalam. Gak bakalan di hukum. Gw mah iya ajalah," tulis akun @ojratussuitangi.

Tag: viral mobil jakarta timur pengemudi bawa pistol pengemudi fortuner marah

Bagikan: