Perempuan yang Berkata Kasar ke Petugas Penyekatan Mudik Minta Maaf

Tim Editor

Screenshot unggahan Instagram fakta.indo

ERA.id - Viral video pengendara mobil Honda mobilio putih yang berkata kasar pada petugas penyekatan mudik di perbatasan Bogor-Sukabumi. Video berdurasi 23 detik tersebut direkam petugas tersebut.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @lambe_turah. Mulanya pengendara yang duduk di kursi depan menolak direkam. Adapun petugas tersebut tetap menjelaskan ia hanya menjalankan aturan pemerintah.

"Saya sudah benar pak, sesuai pemerintah saya aturannya," kata petugas dalam video tersebut.


Lalu perempuan yang duduk di kursi belakang sempat mengaku sebagai anggota keluarga polisi. Lalu ia memaki petugas dengan kata kasar.

Belakangan, perempuan tersebut akhirnya meminta maaf secara langsung pada petugas yang dimakinya. Permintaan maaf tersebut diunggah akun Instagram @fakta.indo.



"Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya pada bapak sudah berkata kasar, Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya, dan bapak bisa memaafkan apa yang sudah saya sampaikan pada bapak," kata perempuan tersebut dikutip Minggu (16/5/2021).

Netizen pun ramai berkomentar soal permintaan maaf tersebut. Mereka menyatakan sudah bisa memprediksi permintaan maaf tersebut.

"Minta maaf tanpa sanksi membuat org tanpa ragu melakukannya , toh akhirnya dimaafkan jg , minimal sanksi sosial lah," tulis akun @riko_setia****.

"Konsep nya selalu sama hbis sok jagoan minta maaf," kata akun @halink_perdana_ku*****.

Tag: viral video viral penyekatan jalur mudik

Bagikan: