Dilaporkan ke Polres Jaksel karena Berkata Kasar ke Istri Robby Shine, Billy Syahputra: Gue Masih Punya Otak!

| 28 Sep 2022 12:25
Billy Syahputra (YouTube)

ERA.id - Billy Syahputra akhirnya memberi klarifikasi terkait tuduhan berkata kasar kepada selebgram Nastasya Shine, istri Robby Shine. Lewat YouTube Ayu Ting Ting, Billy menegaskan bahwa hal yang dituduhkan tidak benar.

"Ini gue ngomong sejujurnya ya, terserah orang mau percaya atau nggak. Kalau gue memang punya kelainan jiwa dan mengatai orang secara membabi buta dengan kata kasar di depan umum, itu mungkin hal yang wajar," ujar Billy Syahputra, Selasa (27/9/2022).

Adik mendiang Olga Syahputra itu menegaskan bahwa ia cukup waras untuk tidak berkata kasar kepada orang lain, terlebih jika mereka baru saja saling kenal. Ia menegaskan bahwa semua yang dituduhkan kepadanya tidak benar.

"Tapi gue kan masih punya otak, akal, gue masih waras, gue baru kenal hari itu, tiba-tiba gue ngatain di depan umum dengan kata kasar, tiga kali dengan kata ngen***, emang lu percaya? Sudah itu saja, cukup," tegas Billy.

Billy mengaku bahwa ia sangat menghargai dan menghormati perempuan. Dengan demikian, tidak mungkin Billy bisa berkata kasar kepada Nastasya Shine.

"Perempuan yang melahirkan kita, gue sangat menghargai perempuan, menghormati perempuan, gue sama perempuan sangat sayang gitu. Ini gue dibilang ngatain istrinya, dia bilang kan di wawancara, itu nggak sih," tuturnya.

Lebih lanjut, Billy mengaku sudah cukup memberikan klarifikasi singkat tentang kasus ini. Ia membebaskan orang lain untuk memercayai cerita dari sisi dirinya atau tidak.

"Tapi terserah sih orang mau percaya atau nggak, tapi itu nggak masuk akal. Ketika ada kesalahpahaman, gue menurut gue yang salah, gue sudah minta maaf. Tapi dia bilang gue nggak minta maaf, tapi nggak apa-apa," pungkas Billy Syahputra.

Sebagai informasi, Billy Syahputra dilaporkan oleh Robby Shine atas dugaan penghinaan ke Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (22/9/2022). Billy dilaporkan karena diduga telah menghina dan menjelek-jelekan Nastasya Shine.  

Rekomendasi