Ditegur Muannas Soal Fitnah, Roy Suryo Beberkan Bukti Kalau Eko Kuntadhi itu Buzzer

| 15 Jun 2021 11:10
Ditegur Muannas Soal Fitnah, Roy Suryo Beberkan Bukti Kalau Eko Kuntadhi itu Buzzer
Roy Suryo (tengah) ketika diwawancarai usai diperiksa soal laporan ke YouTuber Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray di Polda Metro Jaya, Senin (2/6/2021).

ERA.id - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo sudah melaporkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray ke polisi.

Semua didasari karena konten Youtube Eko dan Mazdjo membahas soal kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Roy dengan Lucky Alamsyah dalam versi yang tidak sesuai fakta.

Selain itu, Roy juga dikaitkan dengan beberapa kasus lain yang isinya sudah diputarbalikkan, termasuk membahas kasus panci.

"Hari ini saya dan tiga saksi sudah dimintai keterangan dalam bentuk Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan sudah membuat BAP atas perkara yang melibatkan dua buzzer," ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin (2/6/2021) silam.

"Saya sekali lagi menyebutnya buzzer, saya tidak menggunakan istilah YouTuber apalagi penggiat media sosial dan istilah buzzer itu memang diakui oleh dia, karena ada satu kaos yang memang bertuliskan buzzer," ujarnya.

Setelahnya, Muannad Alaidid yang dikenal sebagai pengacara lalu mengingatkan Roy Suryo tentang fitnan bahkan berita bohong.

"RS ini aneh tidak terima konten candaan dewa panci tapi membela diri dengan menuduh EK dan MP sebegai buzzerRp. Tuduhan itu dapat dikualifikasikan sama sebagai fitnah bahkan berita bohong," tulis Muannad dalam akun Twitternya, 5 Juni silam.

Menanggapi hal tersebut, Roy Suryo langsung tertawa dan menulis cuitan nyeleneh di akun Twitternya. Ia membeberkan bukti sebuah foto kalau Eko Kutadhi memang buzzer.

Eko Kuntadhi

"Ha ha ha ... Semakin banyak yg lucu2 di +62 ini,

Bilang (baca: dgn ada niat mengancam? ) saya menyebut si EK & si MP sebagai "BuzzerRp..." dpt dikualifikasikan sbg "Fitnah, bahkan Kabar Bohong"

Apa tuh tulisan di Kaos Mereka ?

Sekalilagi mending Fokus Hadapi kasusnya.

AMBYAR !"

Rekomendasi