Ini 8 Titik Vaksinasi Massal Gratis Polda Metro Jaya Senin sampai Jumat, Catat Lokasinya

| 27 Jun 2021 18:15
Ini 8 Titik Vaksinasi Massal Gratis Polda Metro Jaya Senin sampai Jumat, Catat Lokasinya
Ilustrasi

ERA.id - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menggelar kegiatan vaksinasi massal yang dapat diikuti oleh warga DKI Jakarta maupun luar Jakarta.

Fadil Imran menyebut, kegiatan vaksinasi massal gratis tersebut tersebar dalam 8 titik di Jakarta.

"Mulai hari Senin, 28 Juni 2021, Polda Metro Jaya mengadakan program vaksinasi massal gratis di 8 titik yang tersebar di DKI Jakarta dan juga ada 13 posko vaksinasi Covid-19 mobile yang bisa didaftarkan di Polres setempat," ungkap Fadil dalam keterangan tertulis, Minggu (27/6/2021).

Dijelaskan lebih lanjut, vaksinasi massal guna meningkatkan herd immunity tersebut hanya akan dilaksanakan mulai dari Senin-Jumat saja.

"Vaksinasi massal ini akan dilaksanakan setiap hari Senin-Jumat. Mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB," sambungnya.

Ditegaskan, dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan bijak. Sehingga kondisi di Jakarta dapat kembali normal dan sehat.

"Program vaksinasi massal Covid-19 sudah digaungkan dimana-mana, fasilitas sudah disediakan, mari kita berikhtiar untuk melawan virus ini supaya Jakarta bisa lebih sehat dan lebih aman bagi kita semua," tukasnya.

Adapun 8 titik sebaran vaksinasi massal tersebut mencakup:

1. Kantor Biddokkes Polda Metro Jaya

2. Ruangan Majapahit Hotel Borobudur

3. Tzu Cho Center

4. Kantor RW 20 Perumahan Citra 2 Ext

5. Sekolah Cinta Kasih Tzu Cho

6. Ex Live Space Lot 8 SCBD

7. Pesantren Al Hamid Putra

8. Graha Ceger

Rekomendasi