Mayat Wanita Bertato Korban Mutilasi Ditemukan di Bengkel Mobil, Polres Bogor Periksa WNA Korea

| 08 Jul 2021 07:32
Mayat Wanita Bertato Korban Mutilasi Ditemukan di Bengkel Mobil, Polres Bogor Periksa WNA Korea
Evakuasi korban (Diman Sutini/era.id)

ERA.id - Sejumlah saksi mulai diperiksa penyidik Polresta Bogor Kota dalam kasus penemuan mayat wanita diduga korban mutilasi di Jalan Raden Kan An Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (6/7/2021).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, Polresta Bogor Kota masih mendalami kasus kematian perempuan yang ditemukan di dalam mobil hitam Mitsubishi Grandis, di bengkel mobil Autocillin, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (6/7).

Susatyo mengaku telah memeriksa seorang warga negara asing (WNA) berkebangsaan Korea terkait kasus penemuan mayat tersebut.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Susatyo kepada wartawan, Rabu siang.

Meski demikian, semua yang diperiksa tersebut statusnya masih saksi. Polisi menduga korban sudah meninggal dunia selama lima hari terakhir.

“Diduga sudah berada lima hari disini. Posisi korban ditemukan ada dalam kotak dibagian belakang bengkel," kata Kapolresta.

Untuk kepastian lebih lanjut pihaknya masih melakukan penyelidikan sampai saat ini.

“(Nanti) selebihnya hasil penyelidikan kami akan sampaikan setelah selesai melakukan olah TKP,” ujarnya.

Untuk diketahui, Warga Kota Bogor digegerkan dengan penemuan jasad wanita di dalam mobil hitam Mitsubishi Grandis, di bengkel mobil Autocillin, di Jalan Raden Kan'an, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (6/7/2021) petang.

Mayat wanita itu ditemukan sekitar 16:00 WIB.

Jenazah ditemukan berada di dalam salah satu bengkel mobil bernama Autocilin.

Tags : pembunuhan
Rekomendasi