Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita yang Meninggal Dalam Kontainer Bengkel di Tanah Baru Bogor

Tim Editor

Kompol Dhoni Erwando (Diman Sutini/ ERA.id)

ERA.id - Teka-teki siapa mayat wanita yang ditemukan meninggal di dalam kotak kontainer di sebuah bengkel di kawasan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor akhirnya terungkap. Wanita tersebut merupakan warga Jakarta.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando menjelaskan saat ini ada barang bukti yang harus d uji di lab forensik untuk meyakinkan  dan juga membantu ataupun petunjuk untuk mengarah ke pelakunya.

"Identitas korban sudah kami temukan, kemudian masih proses penyelidikan dan juga masih menunggu hasil dari puslabfor dan kedokteran forensik terkait yang kemarin yang sudah lakukan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando kepada wartawan, Jumat (16/07/2021).


Meski sudah diketahui identitasnya, Dhoni tidak menjelaskan secara detail indentitas korban.

"Hari Senin baru keluar ada sedikit kekerasan benda tumpul dileher," imbuhnya.

Dhoni juga meminta doa kepada masyarakat agar kasus ini segera terungkap. Sebelumnya  perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal tidak wajar di sebuah bengkel di kawasan Jalan Raden Kan'an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Tanah Baru, Kota Bogor pada hari Selasa (06/07/2021) sore tadi.

Perempuan  tersebut ditemukan terbungkus plastik hitam dalam kotak kontainer yang disimpan dalam bagasi mobil.
 

 

Tag: bogor kriminalitas penemuan mayat mayat tanpa identitas

Bagikan: