Nasib Pilu Ibu dan Anak Penjaga Warung Korban Penganiayaan di Bogor, Ditemukan Bersimbah, Polisi Bergerak

| 23 Jul 2021 12:51
Nasib Pilu Ibu dan Anak Penjaga Warung Korban Penganiayaan di Bogor, Ditemukan Bersimbah, Polisi Bergerak
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Dua warga Cilendek Barat, Kota Bogor jadi korban penganiayaan. Mereka ditemukan bersimbah darah di warungnya pada hari Jumat (23/7/2021) pagi tadi.

Dua perempuan tersebut adalah ibu dan anak sang penjaga warung. Diduga ibu dan anak tersebut jadi korban kekerasan oleh seseorang yang belum diketahui indentitasnya.

Bahkan dari kekerasan tersebut seorang ibu berinisial N meninggal dunia karena mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan sang anak berinisial DF (20) mengalami luka yang cukup serius hingga di bawa ke Rumah Sakit Graha Medika tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan setidaknya ada lima orang saksi.

"Untuk motif kami masih melakukan penyelidikan terkait dari kejadian tersebut kami mendoakan semoga kita bisa mengungkap siapa pelaku," ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/07/2021).

Sedangkan, lanjut Susatyo, untuk anak yang menjadi korban kekerasan juga pihaknya masih melakukan visum.

Ditempat yang sama, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh penjaga kebersihan. Saat itu penjaga kebersihan tersebut sempat mendengar suara teriakan minta tolong.

"Pada sekitar pukul 05.30 wib saat Saksi 1 sedang melaksanakan kegiatan kebersihan di sekitar TKP dan mendengar adanya suara minta tolong dari dalam warung. Selanjutnya saksi 1 mengecek dan melihat korban a.n DF sudah dalam keadaan terluka, selanjutnya dibawa ke RS Graha Medika untuk dilakukan pertolongan pertama," katanya  

Selanjutnya, lanjut Rahmat saksi 1 bersama atas nama Zaenudin (Saksi 2) melakukan pengecekan di TKP guna mengetahui keadaan korban atas nama  N dan diketahui korban sudah dalam keadaan terkelungkup dan tidak sadarkan diri.

"Kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Bogor Barat dan sat reakrim Polewata Bogor Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Rekomendasi