Misteri Wanita di Bogor Ditemukan Tewas di Warung Kopi, Anak Gadisnya Terluka, Pelaku Masih Dicari Polisi

Tim Editor

Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Pelaku pembunuhan terhadap wanita penjual kopi berinisial N yang ditemukan tertelungkup di dalam warung miliknya di Jalan Abdullah bin Nuh hingga kini masih misterius.

"Kami masih melakukan penyelidikan, " kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando, Sabtu (17/07/2021).

Selain membunuh korban, pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya juga menganiaya anak perempuan korban berinisial D, 20 tahun yang harus mendapatkan perawatan medis di RS  Graha Medika karena luka parah di bagian kepala.


"Kami mohon pada masyarakat Kota Bogor agar pelaku pelaku cepat tertangkap," sambung kasat.

Sebelumnya, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh penjaga kebersihan bernama Suhendar. Saat itu penjaga kebersihan tersebut sempat mendengar suara teriakan minta tolong.

"Pada sekitar pukul 05.30 wib saat Saksi Suhendar sedang melaksanakan kegiatan kebersihan di sekitar TKP dan mendengar adanya suara minta tolong dari dalam warung," ucap Rahmat.

Selanjutnya, kata Rahmat, saksi  mengecek dan melihat korban atas nama DF sudah dalam keadaan terluka.

Selanjutnya, DF dibawa ke RS Graha Medika untuk dilakukan pertolongan pertama," katanya.

Kemudian, masih kata  Rahmat saksi Suhendar bersama saksi lainnya bernama  Zaenudin melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui keadaan korban atas nama  N dan diketahui korban sudah dalam keadaan terkelungkup dan tidak sadarkan diri.

"Kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Bogor Barat dan sat reakrim Polewata Bogor Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Tag: pembunuhan bogor penganiayaan

Bagikan: