Penemuan Mayat Wanita 21 Tahun Tanpa Busana di Hotel Cilandak, Polisi Bekuk Pelaku

| 05 Sep 2021 20:23
Penemuan Mayat Wanita 21 Tahun Tanpa Busana di Hotel Cilandak, Polisi Bekuk Pelaku
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus tersangka kasus pembunuhan seorang wanita di sebuah kamar hotel kawasan Cilandak. Jasad korban ditemukan petugas hotel pada Sabtu (4/9/2021) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan penangkapan terhadap terduga pelaku dilakukan pada Minggu (5/9/2021) dini hari.

"Pukul 22.30 WIB seluruh tim sudah mendapatkan kesimpulan terduga pelaku dan pukul 01.00 WIB Tim Satuan Reskrim Polrestro Jaksel melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku," jelas Azis dalam keterangannya.

Menurut Azis, polisi berhasil mengungkap identitas pelaku setelah tim melakukan analisa TKP dan pemeriksaan saksi. Namun, dia tidak membeberkan secara detail soal penangkapan tersebut.

Mantan Kapolres Metro Depok ini menyebut pihaknya akan membeberkan lebih lanjut soal motif pelaku dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Azis menuturkan perempuan yang ditemukan tewas ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel Sabtu (4/9/2021) siang. Akan tetapi, baru dilaporkan sekitar pukul 17.00 WIB oleh pihak hotel.

"Dari pihak hotel pasca-selesai, karena jam (check-out) sudah selesai, sekitar jam 14.00 WIB. Cuman kemudian dilaporkan dan olah TKP sekitar jam 04.00-05.00 sore," tuturnya.

Rekomendasi