Kronologi Tewasnya Mochamad Al Idrus, Penuh Luka Tusuk, Sempat Dijemput 2 Pria Misterius

| 07 Sep 2021 23:03
Kronologi Tewasnya Mochamad Al Idrus, Penuh Luka Tusuk, Sempat Dijemput 2 Pria Misterius
Situasi di lokasi kejadian. (Iqbal/ERA.id)

ERA.id - Mochamad Al-Idrus, pria berumur 19 tahun ditemukan tewas mengenaskan di bantaran sungai di sekitar Taman Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Kejadian nahas yang membuat masyarakat geger ini terjadi Senin (6/7/2021) kemarin. Di mana seorang pemuda dengan mengenakan celana panjang ditemukan sudah dalam kondisi bersimbah darah dengan beberapa luka tusuk.

Saat di lokasi terlihat garis polisi melintang di dekat sebuah warung kopi yang sudah tutup selama dua pekan belakangan.

"Sudah tutup lama warung itu. Kemarin pas kejadian juga memang sudah tutup," kata Ilham salah satu warga sekitar ditemui ERA.id di lokasi, Selasa (7/9/2021).

Ilham menuturkan sebelumnya warga tidak menaruh curiga. Sebab lokasi ditemukan mayat tersebut memang kerap ramai dari anak nongkrong.

Situasi di lokasi kejadian. (Iqbal/ERA.id)

"Itu emang sering dijadikan tempat nongkrong," tukasnya.

Sementara itu saat dikunjungi di kediamannya Aples, salah seorang ketua RT sekitar mengaku kaget mendengar kejadian ini. Apalagi Al Idrus dikenal sebagai sosok yang baik dan tidak banyak tingkah.

"Kita juga kaget. Dia itu orang baik dan tidak banyak tingkah," jelasnya.

Namun, Aples mengaku jika pada malam tersebut terdapat dua orang rekannya yang memang menjemput Al Idrus ke rumah. "Dia dijemput temannya. Dan ibunya juga kaget dia tidak pulang," tuntasnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan pihaknya telah mengamankan dua orang terkait kejadian ini.

"Sudah diamankan, satu terduga dan satu saksi. Sementara itu dulu," singkat dia.

Namun Rachim enggan menjelaskan lebih jauh ihwal kronologi dan juga motif pembunuhan ini. 

Rekomendasi