Puji Letjen Dudung yang Sebut Semua Agama Benar, Abu Janda: Beliau Bersihkan Jakarta dari Baliho Orang Cabul

Tim Editor

Permadi Arya alias Abu Janda

ERA.id - Kemarin, komentar Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Dudung Abdurachman sempat viral di media sosial.

Ucapannya itu ramai dibahas netizen, karena membahas soal agama. Penyebarannya juga tak lepas usai Dudung menyasar spanduk Rizieq Shihab dan menurunkannya di beberapa titik di Jakarta.

Lalu apa yang dikatakan Dudung? Di hadapan para prajurit, ia meminta mereka untuk menghindari sikap fanatik yang berlebihan terhadap suatu agama.


Tak cuma itu, Pangkostrad juga menyampaikan agar cermat dalam menyikapi berita yang beredar, terutama di media sosial.

Ia mengimbau agar prajurit jangan mudah mengirim berita yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoaks.

“Bijaklah dalam bermain media sosial sesuai dengan aturan yang berlaku bagi prajurit. Hindari fanatik yang berlebihan terhadap suatu agama, karena semua agama itu benar di mata tuhan,” ujar Pangkostrad.

Menanggapi itu, Permadi Arya alias Abu Janda langsung memuji Dudung setinggi langit. Ia berterima kasih dengan imbauan yang disampaikan Letjen Dudung.

"Masih ingat jend. Dudung yang bersihkan Jakarta dari Baliho orang cabul? pasukan zetsu putih & fans realmadrid sedang kejang2 lagi karena pak jendral bilang "Semua Agama Benar di Mata Tuhan" Makin tinggi ilmu agama orang makin mengerti Tuhan itu Satu & agama yang beda2 hanya cara untuk mencapai Nya. ANDA KEREN PAK JENDRAL," tandas Abu Janda di Instagram-nya.

Tag: Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman abu janda Dudung Abdurrachman semua agama benar

Bagikan: