Ibas Demokrat Soroti Kereta Cepat, Denny Siregar: Kalau Dibangun di Era SBY, Bisa Mangkrak

Tim Editor

Edhie Baskoro Yudhoyono alis Ibas (Biro Pers DPR RI)

ERA.id - Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung disoroti anak SBY yang juga Wakil Ketua Badan Anggaran Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Bukan cuma proyek kereta api. Di zaman Jokowi, beberapa program yang tengah berjalan belum jelas ujungnya, seperti pembangunan Jembatan Merah Putih di Ambon dan proyek kereta cepat.

"Kalau bisa itu kereta cepat juga selesai. Saya pernah menengok langsung bersama anggota DPR RI Komisi VI, meski proyek kereta cepat ini menuai pro dan kontra, saya yakin rakyat akan senang jika selesai," tutur Ibas saat mengikuti Rapat Panitia Kerja (Panja) DPR RI di kompleks parlemen, Senin (13/9/2021) silam.


Sontak, hal ini langsung menuai komentar pegiat media sosial, Denny Siregar. Lewat akun Twitter-nya, ia menulis kalau proyek kereta cepat terus berjalan.

Tak cuma itu, dalam proses pengerjaan, tidak ada yang dikorupsi. Nantinya, jika proyek kereta itu jadi, Denny mengaku pekerjaan itu akan jadi simbol yang baik agar Indonesia dilirik.

"Kereta cepat ini proyek yg terus jalan, tdk ada yg dikorupsi. Kalau tahun depan jadi, proyek ini akan jadi simbol adaptasi Indonesia di era teknologi."

Bahkan tak lupa, Denny juga menyinggung proyek-proyek di zaman SBY yang mangkrak.

"Coba dibangun di era @SBYudhoyono, bisa2 mangkrak.." tandasnya.

Tag: jokowi sby denny siregar kereta cepat DPR RI proyek mangkrak kereta cepat Jakarta-Bandung

Bagikan: