Sekawanan Perampok Bobol Toko Emas, Salah Satu Pemilik Tewas

| 20 Sep 2021 17:10
Sekawanan Perampok Bobol Toko Emas, Salah Satu Pemilik Tewas
Toko emas (Dok. Antara)

ERA.id - Sebuah toko emas di kawasan Pasar Kosambi, Kota Bandung, dibobol oleh kawanan perampok, Senin (20/9/2021), dini hari tadi. Dalam pencarian, polisi berhasil menangkap salah satu pelaku yang telah membawa sebuah kantong plastik berisi emas.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan dalam perampokan Toko Emas tersebut ada korban yang tewas.

"Untuk sementara saya pastikan korbannya ada," ungkap Rudi di lokasi kejadian, di Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Dalam keterangan lainnya, korban yang tewas adalah salah satu pemilik toko emas bernama Gaya Baru itu. "Korban saya pastikan korban tewas. Diduga pemilik toko inisial S," jelas Rudi.

Korban dikatuhi adalah seorang laki-laki berumur 60 tahun, berdasarkan pemeriksaan sementara korban mengalami luka akibat benda tumpul.

Sebelum diserahkan ke kepolisian, pelaku itu dibawa ke rumah ketua Rukun Warga (RW) 11, Sumur Bandung, Kota Bandung. Saat diinterograsi pelaku mengaku orang dari Banceuy dan menyebut dirinya seseorang yang disegani.

"Saat kami tanyakan siapa namanya, pelaku hanya diam, Dia langsung dibawa ke kantor polisi," ungkapnya.

Rekomendasi