Kecelakaan Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor, 3 Orang Luka Berat

| 03 Oct 2021 22:01
Kecelakaan Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor, 3 Orang Luka Berat
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Puncak Minggu (3/10/2021) pada pagi tadi. Dari Informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan mobil mewah dan sepeda motor.

Kanit Laka Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha menjelaskan kejadian kecelakaan beruntun ini berawal dari mobil BMW hitam dengan nomor polisi B 115 HEP bergerak dari arah Gadog menuju Puncak.

Saat berada di lokasi, pengemudi hilang kendali. Lalu, mobil oleng ke kanan, menabrak empat kendaraan motor. Mobil terus bergerak dan mengarah ke kiri, di arah berlawanan datang mobil lain.

"Ada tiga orang mengalami luka berat dan tiga orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan beruntun itu. Yang luka berat dilarikan ke RSPG Cisarua,”katanya, Minggu (3/10/2021).

Angga mengaku, kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak itu terjadi pada pukul 04.00 WIB. Namun, petugas piket laka menerima laporan kecelakaan beruntun sekitar pukul 06.00 WiB.

“Begitu laporan masuk kita langsung mendatangi lokasi dan melakukan penanganan serta olah tempat kejadian perkara,” paparnya.

Sementara, Kaposlek Cisarua Supri membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut. Menurutnya, laka lantas terjadi di dekat Hotel Parama Puncak.

“Iya, betul. Korban luka berat. Saat ini ditangani oleh unit laka Polres Bogor,” pungkasnya.

Rekomendasi