Asyik Bicarakan dan Puji Anies Baswedan, Ibu-Ibu Ini Kelupaan Siapkan Nasi di Rumahnya

Tim Editor

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

ERA.id - Seorang pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Geisz Chalifah, mengunggah sebuah video testimoni terduga warga Jakarta di Twitter-nya.

Dalam video tersebut, ada dua sosok yang memuji Anies, satu lelaki, satunya lagi ibu-ibu yang rambutnya sudah banyak ubannya. Mereka dimintai opini jujur tentang Jakarta.

Pertama, sang ibu yang menganggap kalau Anies sudah tampil maksimal dalam membuatnya terpukau. "Sudah bening, ganteng pula. Mau dia masuk dalam gang ini," ungkapnya berbahasa Minang.


Mendengar hal itu, lelaki di sampingnya cuma manggut-manggut. Tak cuma itu, Anies juga dianggap sopan.



"Lihat di TV benda dengan asli. Orangnya sopan pakai kopiah. Ya Allah, kok mau masuk ke dalam gang?" tambahnya sambil berdecak.

Si ibu tersebut seakan-akan tak ingin berhenti melontarkan pujian, setelahnya ia bilang lagi kalau tingkah laku mantan menteri pendidikan tersebut sungguh bagus.

"Bagus tingkah lakunya, bagus segala-galanya. Enggak bisa ngomong apa-apa lagi deh. Alhamdulillah banget, melimpah-limpah Alhamdulillah-nya."

Usai memuji pembangunan di Cideng dan Matraman, si ibu pun langsung refleks berlalu dan berujar kalau ia lupa menyiapkan nasi buat tukang yang merenovasi rumahnya.

Sang perekam video pun juga diajak makan. "Makanlah kau sekalian," tandasnya.

Tag: anies baswedan DKI Jakarta ibu-ibu puji anies

Bagikan: