Viral Mempelai Pria Bawa Kabur Uang Resepsi Pernikahan, Langsung Diciduk Polisi

| 18 Nov 2021 19:09
Viral Mempelai Pria Bawa Kabur Uang Resepsi Pernikahan, Langsung Diciduk Polisi
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi menangkap seorang pria berinisial DD terkait dugaan tindak pidana penipuan. Pelaku diduga membawa kabur uang resepsi pernikahan yang sedianya berlangsung pada Minggu (14/11/2021).

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari viralnya video sebuah pernikahan di media sosial yang tidak dihadiri mempelai pria.

"Kenyataannya pada hari H yang direncanakan tersebut mempelai pria (DD) dan keluarganya tidak hadir, bahkan diketahui pihak gedung Puri Begawan pun menyatakan tidak ada jadwal digunakan pada hari tersebut," kata Hida, Kamis (18/11/2021).

Hida menjelaskan olisi kemudian melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait kasus penggelapan ini.

"Uang yang dititipkan mempelai wanita kepada mempelai pria (DD) untuk pembayaran sewa gedung, katering dan lain-lain tidak pernah dibayarkan dan dugaan awal digelapkan oleh mempelai pria," sambungnya.

Alhasil, petugas kepolisian berhasil menangkap DD di daerah Citayam pada 17 November 2021. "Terduga pelaku mempelai pria dengan inisial DD semalam sudah diamankan anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Bogor Timur di Citayam," ucapnya.

Rekomendasi