Jangan Ditiru! Tak Direm Tangan, Mobil Parkir Ini Meluncur dan Celakai Orang Lain di Jakarta

Tim Editor

Insiden tak mengenakkan terjadi di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Sebuah mobil yang teparkir pararel di jalan dan ditinggalkan pengemudinya, meluncur turun. (Dok. Bagas)

ERA.id - Sebuah insiden tak mengenakkan terjadi di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Sebuah mobil yang teparkir pararel di jalan dan ditinggalkan pengemudinya, meluncur turun.

Hasilnya, ia menghantam beberapa mobil yang ada di belakangnya. Salah satu korban mengeluhkan hal tersebut, namanya yakni Bagas Abisena.

"Mobil meluncur mundur di jalan pangeran antasari, nabrak mobil2 di belakangnya, termasuk mobil saya. Pas dilihat ngga ada supirnya," tutur Bagas di akun Twitter-nya yang juga menyebut plat lengkap mobil yang menabraknya itu.


"Seperti mobil parkir ngga di rem tangan dan meluncur. Ditunggu pertanggungjawaban anda."

Saat dicek, ternyata mobil tersebut dalam keadaan kosong. Hal ini pula yang kemudian menyulitkan warga untuk mengevakusinya, sebab mobil ditinggal terkunci dan tak bisa dibelokkan.

"Supir bener2 menghilang sampe didorong sama warga sekitar. Mobil terkunci jadi ngga bisa dibelokkan," tutur Bagas.

Belakangan, keluhan Bagas pun viral. Si empu mobil yang sembrono itu juga akhirnya bertanggung jawab dengan membawa mobil Bagas ke bengkel.

"Terima kasih warga twitter yg sudah bantu RT. Pemiliknya ketemu dan mau bertanggung jawab. Skrg sdg di bengkel dan pemilik cover semua biaya perbaikan. Semoga mobil lain jg diganti kerusakannya," tulisnya.

Adapun Bagas menilai, mobil jenis Avanza yang menabrak mobilnya itu memang diparkir pararel dan sudah diganjal batu, namun masih selip.

"Sudah diduga, penyebabnya krn mobil diparkir paralel ngga direm tangan. Mobil sudah diganjal batu tapi entah kenapa selip. Mungkin batunya lelah menahan beban yg berat," tandasnya.

Tag: kecelakaan parkir kecelakaan mobil jakarta selatan

Bagikan: