Kronologi Mobil Ketua PSI Isyana Bagoes Oka Kejeblos Sumur Resapan Anies

Tim Editor

Isyana Bagoes Oka (Dok. PSI)

ERA.id - Sebuah lubang sumur resapan di kawasan Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jebol saat dilindas mobil.

Terlihat, ada satu mobil berwarna putih terperosok ke lubang sumur resapan itu. Salah satu ban mobilnya menyangkut di lubang.

Belakangan terungkap, mobil tersebut adalah milik Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka. Ia pun mengungkapkan kronologi mobilnya terperosok lubang sumur resapan.


Isyana tak ada dalam mobil tersebut saat kejadian yang terjadi Rabu kemarin.

"Mobil sedang digunakan driver saya yang hendak membeli makan siang di kawasan Lebak Bulus. Menurutnya, setelah membeli makan siang," katanya kepada ERA.id, Kamis (9/12/2021).

Sopirnya mengaku berkendara dengan kecepatan rendah, tiba-tiba roda kanan belakang mobil kejeblos proyek lubang peresapan air yang sudah selesai dikerjakan.

"Dia melintas dengan kecepatan rendah. Saat itu juga belum ada garis batas di sekitar lokasi. Lalu driver saya meminta tolong beberapa orang sekitar untuk membantu mengangkat mobil," ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah utas di Twitter, Rabu (8/12), seorang warga bernama Arnold Mamesah melaporkan peristiwa ini ke Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Dinas Sumber Daya Air Jakarta, hingga ke Gubernur Anies Baswedan.

"Tragedi: fakta setelah bak kolam resapan modular di Bona Indah Lebak Bulus jaksel ditutup aspal, terjadi drama (seperti) pada foto akibat kualitas pekerjaan dan pengawasan sembrono," cuit Arnold.


Tag: Partai Solidaritas Indonesia sumur resapan Isyana Bagoes Oka

Bagikan: