Nasib Pilu Pemotor Kecelakaan di Tangerang, Anak Balitanya Tewas Terlindas Truk

Tim Editor

Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Sebuah truk dan sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang. Dalam insiden yang terjadi pada Jumat (10/12/2021) siang ini, seorang balita tewas akibat terlindas truk.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menyebut kecelakaan terjadi pada sekira pukul 11.00 WIB. Lokasi tepatnya di depan Cahaya Baru Elektronik, Jalan Raya Raden Saleh, Tangerang.

"Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai K (26) berboncengan depan dengan A (2) dengan kendaraan box nopol A-9004-ZN yang dikemudikan S (59)," ungkap Rachim saat dikonfirmasi.


Rachim menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh K datang dari arah Metro Permata Karang Tengah melintas Jalan Raya Raden Saleh. Kemudian sepeda motor hendak mendahului kendaraan truk yang dikemudikan S.

"Kendaraan (sepeda motor) oleng dan hilang kendali, kemudian terjatuh ke aspal dan terlindas ban belakang sebelah kiri truk," terangnya.

Atas insiden tersebut, K mengalami sejumlah luka pada bagian kaki kanan, kaki kiri, tangan kanan, dan tangan kiri. Sementara sang balita, A meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Balita yang dibonceng mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih Karang Tengah Kota Tangerang," tukasnya.







Tag: kecelakaan

Bagikan: