Breaking News: Polisi Tangkap Artis Sinetron CA Terkait Kasus Prostitusi di Hotel Mewah Jakpus, Siapa Dia?

| 31 Dec 2021 09:51
Breaking News: Polisi Tangkap Artis Sinetron CA Terkait Kasus Prostitusi di Hotel Mewah Jakpus, Siapa Dia?
Artis ca ditangkap kasus prostitusi (Dok: Instagram/kapoldametrojaya)

ERA.id - Polda Metro Jaya menangkap seorang artis berinisial CA terkait dugaan prostitusi. Artis CA diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2021) dini hari.

Melalui sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram Kapolda Metro Jaya, Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi mengatakan timnya berhasil menangkap artis sinetron berinisial CA terkait prostitusi.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam sebuah video.

Lalu, kata Redi, penangkapan artis CA kali ini berupa laporan dari warga sekitar yang melaporkan ke tim terkait. Pihaknya juga menegaskan pengamanan kali ini sudah sesuai dengan SOP yang berlaku.

Kemudian, Redi juga melibatkan polwan dalam penangkapan artis CA, yang diketahui sebagai pemain sinetron terkait prostitusi.

"Untuk porsedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut," jelasnya.

Saat ini artis CA yang masih belum diketahui identitasnya masih dalam tahap pemeriksaan tim terkait. Namun Redi menegaskan akan menyampaikan informasi lebih lanjut mengenai penangkapan artis CA.

"Informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam konferensi pers," tutupnya.

Rekomendasi