Siapa Artis Inisial CA Ditangkap Polda Metro Jaya Gegara Prostitusi? Ternyata Artis Sinetron

| 31 Dec 2021 10:24
Siapa Artis Inisial CA Ditangkap Polda Metro Jaya Gegara Prostitusi? Ternyata Artis Sinetron
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polda Metro Jaya menangkap seorang artis berinisial CA terkait dugaan prostitusi. Artis CA diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2021) dini hari.

Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi mengatakan timnya berhasil menangkap artis sinetron berinisial CA terkait prostitusi.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi, Jumat (31/12/2021).

Lalu, kata Redi, penangkapan artis CA kali ini berupa laporan dari warga sekitar yang melaporkan ke tim terkait. Pihaknya juga menegaskan pengamanan kali ini sudah sesuai dengan SOP yang berlaku.

Kemudian, Redi juga melibatkan polwan dalam penangkapan artis CA, yang diketahui sebagai pemain sinetron terkait prostitusi.

"Untuk porsedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut," jelasnya.

Sebelumnya, pada bulan Maret 2021 lalu, artis inisial CA juga bikin heboh karena terlibat kasus yang sama.

Polisi melakukan penggerebekan di Hotel Alona di kawasan Kreo, Tangerang Selatan, Selasa (16/3/2021) terkait prostitusi online.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan Cynthiara Alona diduga terlibat prostitusi online di hotel tersebut. Hotel itu juga diduga milik Cynthiara.

Namun, siapa sosok CA yang kini ditangkap polisi masih menjadi teka-teki.

Rekomendasi