Ketum KNPI Haris Pertama Lapor ke Bareskrim Polri Soal Cuitan 'Allahmu Lemah', Ferdinand Hutahaean: Saya Laporkan Balik

Tim Editor

Ferdinand Hutahaean (Twitter)

ERA.id - Ketua Umum KNPI Haris Pertama mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan Ferdinand Hutahaean soal cuitan 'Allahmu lemah'.

"Kita tujuan kedatangan ke Bareskrim hari ini DPP KNPI ingin melaporkan Ferdinand Hutahaean karena Twitter dia, twit dia yang benar-benar meresahkan dan merusak persatuan serta membuat gaduh. Ferdinand tidak Pancasilais," kata Ketua Umum DPP KNIP Haris Pertama kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Haris mengatakan cuitan Ferdinand meresahkan masyarakat. Dia menyebut Ferdinand merusak persatuan.


"Ferdinand tidak Pancasilais, sekali lagi saya bilang," ucapnya.

Sementara itu, Ferdinand Hutahaean mengaku akan mengikuti proses hukum bila kasusnya diproses.

Sebagai Warga Negara yang baik, saya akan mengikuti dengan baik proses hukum laporan yang dilakukan," katanya saat dikonfirmasi.

Ia juga mengancam akan melaporkan balik Haris Pertama karena menurutnya telah memfitnah dirinya.

"Dan saya juga akan melawan dengan melaporkan balik pelapor karena telah memfitnah saya dan menyeret-nyeret saya kepada sebuah situasi yang tidak saya lakukan," ucapnya.

Sebelumnya, lewat akun Twitternya, @FerdinandHaean3, dia sempat mencuit soal 'Allahmu ternyata lemah'. Cuitan itu dibuat Selasa (4/1) kemarin. Namun cuitan itu kini sudah dihapus.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah, harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," bunyi cuitan Ferdinand.

Tag: Ferdinand Hutahaean knpi

Bagikan: