Menginap di Hotel, Perempuan Ditemukan Meninggal, Polisi Tangkap Teman Prianya

Tim Editor

Polisi saat olah TKP di Hotel B-One. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel B-One, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Mayat perempuan itu diketahui beridentitas S (34) seorang karyawan swasta asal Blora, Jawa Tengah.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan pada Kamis, (6/1/2022) sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh teman prianya berinisial RYT.  

Penemuan mayat ini bermula ketika S dan teman prianya menginap di hotel tersebut pada Rabu, (05/1/2022). Kemudian, pada Kamis, Kamis, (6/1/2022) RYT meminta tolong ke petugas hotel untuk membawa S karena wanita itu tak sadarkan diri di kamar dengan kondisi mulut berbusa.


S pun kemudian di bawa ke rumah sakit BUN, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Saat diperiksa, S sudah dalam keadaan tak bernyawa. Seketika itu pula, RYT melarikan diri.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya pun masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

"Diluruskan ini belum pembunuhan karena kita belum dapat hasil penyebab kematiannya," ujarnya, Jumat, (7/1/2022).

Kata dia, hasil visum belum luar sudah keluar. Sedangkan autopsi mayatnya belum. "Jadi yang sudah ke luar itu baru hasil visum luar tapi untuk autopsi mayatnya belum. Nanti kalau sudah ada dikabari," imbuhnya.

Adapun untuk hubungan antara S dan RYT kata Komarudin hanya sekedar teman. Namun, hal itu masih didalami.

"Sementara teman. Sekarang masih terus kita lakukan pemeriksaan," katanya.

RYT yang sempat melarikan diri saat S ditemukan meninggal tak sampai 24 jam telah diringkus polisi. Dia diamankan di wilayah kabupaten Pandeglang, Banten.  

"Sementara ini sudah ada yang kita amankan orang yang bermalam dengan korban sudah kita amankan. Inisial R," ungkapnya.

Kini, jenazah S kata Komarudin sudah dibawa ke kampung halamannya untuk kemudian disemayamkan. "Sudah dimakamkan," pungkasnya.

 

Tag: pembunuhan tangerang kriminalitas

Bagikan:


POPULER

Totti Berpeluang Kembali ke AS Roma