Wanita Muda Tewas Dicekik Suaminya, Pelaku Menyesal dan Serahkan Diri ke Polisi

| 16 Feb 2022 15:14
Wanita Muda Tewas Dicekik Suaminya, Pelaku Menyesal dan Serahkan Diri ke Polisi
Kontrakan yang menjadi lokasi pembunuhan wanita muda di Jalan Tembaga Blok C2, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang (Iqbal. ERA)

ERA.id - Kasus penemuan mayat perempuan muda di kontrakan Jalan Tembaga Blok C2, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang terungkap. Mayat perempuan berinisial P itu meninggal karena dibunuh suaminya sendiri, AS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin. AS mengakui perbuatannya yang telah membunuh istinya sendiri. P meninggal setelah dicekik AS.

"Jadi menurut keterangan dari pelaku bahwa terjadinya pencekikan itu dilakukan pada minggu dini (13/2/2022) hari kurang lebih jam 2 atau setengah 3," ujarnya, Rabu, (16/2/2022).

P dicekik oleh AS di kamar mandi. Setelah dipastikan tak bernyawa P dibiarkan di kamar mandi. AS sempat berada di kontrakan itu bersama mayat istrinya hingga akhirnya dia pada Senin, (14/2/2022) pergi ke rumah orang tuanya di Bogor.

Di sana, AS menceritakan perbuatan yang telah dia lakukan kepada istrinya itu kepada orang tuanya. Orang tua AS pun menyarankan kepadanya untuk menyerahkan diri ke polisi.

"Di sanalah disarankan oleh keluarganya sebaiknya jadi pada hari selasa (15/2/2022) dengan diantar oleh beberapa keluarganya kepada kita," ungkapnya Komarudin.

AS pun kini telah diamankan di Polsek Karawaci. Dari keterangannya, kata Komarudin, AS naik pitam kepada istrinya itu. Sebab, P tak pulang hingga larut malam. Dia pulang pada dini hari.

"Biasanya istrinya itu jam 8 malam udah pulang katanya kemudian pada saat pulang hampir jam 2 dengan kondisi yang mulutnya bau minuman keras," katanya.

AS pun kesal dan bertengkar dengan P. P pun sempat mencakar AS. AS membalasnya dengan cekikan.

"Sempat ingin meninggalkan korban namun korban bersikeras meminta agar pelaku tetap tinggal di rumah dan ada luka cakaran di sekitar dada pelaku," pungkasnya.

Rekomendasi