Penampakan Mobil Dinas Kemendagri Terbalik Usai Tabrak Motor di Caringin Bogor

| 21 Feb 2022 20:53
Penampakan Mobil Dinas Kemendagri Terbalik Usai Tabrak Motor di Caringin Bogor
Dok. Diman/era.id

ERA.id - Kecelakaan hebat melibatkan mobil dinas milik Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan pengemudi sepeda motor di Jalan Raya Sukabumi-Ciawi, Kampung Pasir Muncang, Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Senin (21/2/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.28 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Angga menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi mobil Toyota Rush berplat merah milik Kemendagri, dikendarai Poni Haryanto melaju menuju arah Ciawi dan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun, dari arah berlawanan, melaju sepeda motor yang dikendarai Ujang Suparman. Tabrakan pun tidak dapat dihindari, mobil pun oleng ke kiri dan terbalik dengan posisi ban kiri berada di atas.

"Pengendara sepeda motor itu tukang ojeg. Dia mengalami luka memar pada paha sebelah kanan dan dibawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan pengemudi mobil luka memar pada bagian dada dan dibawa ke Klinik Amanda Caringin," jelas Angga.

Rekomendasi