Sadis! Pria Diduga ODGJ Cangkul Kepala Warga yang Sedang Bersih-bersih, Korban Luka-luka

| 23 Feb 2022 13:28
Sadis! Pria Diduga ODGJ Cangkul Kepala Warga yang Sedang Bersih-bersih, Korban Luka-luka
Dok. PMJNews

ERA.id - Seorang warga bernama Eko Supriyadi mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Warga Desa Kampung Kelor RT 03/RW 02, Sepatan Timur, Kota Tangerang ini dipukul dengan cangkul oleh tetangganya yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban menderita luka di bagian kepala.

"Pelaku inisial S melukai kepala korban dengan menggunakan cangkul, dan menyebabkan dua luka di bagian kepala. Saat ini korban masih dirawat di RSU Pakuhaji," ujar Kompol Abdul Rachim saat dikomfirmasi, Rabu (23/2/2022).

Lebih lanjut Rachim menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat korban Eko sedang membersihkan sampah dan membakar rumput di perkarangan rumah. Pelaku tiba-tiba menghampiri dan memukul korban dengan cangkulnya.

"Kejadian berawal saat korban sedang membakar sampah di depan rumahnya, tiba-tiba didatangi tersangka dengan membawa cangkul dan memukulkan ke arah kepala korban," tuturnya.

Menurut Rachim, polisi telah mengamankan pelaku. Atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun.

"Saat ini tersangka berikut barang bukti berupa cangkul sudah diamankan Polsek Sepatan guna pengusutan perkaranya," ucapnya, seperti dikutip dari PMJNews.

Rekomendasi