Heboh, Penemuan Mayat Pria di Gorong-gorong Jalan Raya Pantura Tangerang, Diduga Warga Jawa Tengah

| 09 Mar 2022 22:33
Heboh, Penemuan Mayat Pria di Gorong-gorong Jalan Raya Pantura Tangerang, Diduga Warga Jawa Tengah
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Sesosok pria ditemukan tak bernyawa tergelak di dalam gorong-gorong saluran air di Jalan Raya Pantura, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa, (8/3/2022). Penemuan ini pun menggegerkan warga sekitar dan langsung melaporkannya ke polisi.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan saat ditemukan terdapat identitas pada mayat itu. Dia berinisial IA Kelahiran Jawa Tengah.

"Terkait kronologis, kita mendapat laporan piket malam dari Polsek Tangerang terkait adanya penemuan mayat ini sekitar pukul 22:00 malam, (Selasa/8/3/2022)," ujarnya, Rabu, (9/3/2022).

Berdasarkan laporan tersebut, petugas piket Polsek Tangerang bahwa adanya mayat. Saat didatangi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata benar terdapat sesosok mayat laki-laki di dalam gorong-gorong.

"Menurut saksi saat dimintai keterangan, awal mula korban terlihat tengah duduk di kursi cor yang terletak di pinggir jalan," kata Komarudin.

Namun, selang beberapa lama, saksi yang tidak melihat korban di lokasi. Namun dia menaruh curiga karena motor korban masih berada di tempat semula.

"Tidak berapa lama korban ini menghilang, yang hanya kelihatan sepeda motor saja. Setelah dicek ternyata korban sudah di bawah,” papar Komarudin.

Alhasil, korban pun langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Tangerang guna lakukan pemeriksaan. Ketika ditanya terkait penyebab tewasnya IA adanya dugaan tindak kekerasan, Komarudin masih belum bisa memberikan penjelasan.

“Ini masih kita dalami. Sementara memang kita tidak temukan bekas kekerasan. Hanya memang bekas jatuh,” ujarnya.

Rekomendasi