Heboh Temuan Janin Bayi di Saluran Air Hotel Kawasan Bogor, Polisi Periksa Tamu Hingga Manajemen Hotel

| 15 Mar 2022 15:13
Heboh Temuan Janin Bayi di Saluran Air Hotel Kawasan Bogor, Polisi Periksa Tamu Hingga Manajemen Hotel
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota telah melakukan pemeriksaan saksi terkait penemuan janin bayi di saluran air hotel di kawasan Jalan Pajajaran, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

"Pemeriksaan telah dilakukan terhadap beberapa orang yang ada di hotel tersebut salah satunya resepsionis, OB, manajemen dari hotel tersebut," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando kepada wartawan Senin (14/03/2022).

Kemudian, lanjut Dhoni, seluruh tamu, terutama yang ada pada saat itu ataupun beberapa hari belakangan juga dilakukan pemeriksaan.

"Karena dari penemuan janin ini kemungkinan besar sekitar 2 hari atau sebelum ditemukan hari ini," ucap Dhoni.

Dhoni juga mengungkapkan, pihaknya juga mengamankan beberapa dilokasi penemuan janin bayi di saluran air tersebut.

Barang bukti tersebut diantaranya  buku tamu, kemudian ada beberapa dokumen yang terkait dengan kantong parkir yang ada di sana daftar kendaraan yang keluar masuk di sana.

"Saat ini janin bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang untuk dilakukan otopsi. Selain itu fasilitas di rumah sakit disana lebih lengkap," imbuhnya.

Sementara itu, Dhoni menjelaskan saat ditemukan janin bayi tersebut berada di saluran air.

"Jadi kata mereka setiap hari Senin pagi sering di lakukan pengecekan dan pembersihan. Makanya hari ini dari mereka (management) menemukan salah satu janin yang umurnya sekitar 2 atau satu hari sebelum ditemukan hari ini," tandasnya.

Rekomendasi