Beralasan Ada Keperluan Mendadak, Pengemudi Mercy Viral yang Halangi Ambulans di Tol Tangerang Tak Hadiri Panggilan Polisi

| 21 Mar 2022 14:53
Beralasan Ada Keperluan Mendadak, Pengemudi Mercy Viral yang Halangi Ambulans di Tol Tangerang Tak Hadiri Panggilan Polisi
Pengemudi mercy yang diduga halangi ambulans (tangkapan layar)

ERA.id - Polisi tengah menyelidiki kasus mobil ambulans yang dihalangi mobil Mercy di sekitar KM 23-22 Tol Tangerang-Merak beberapa waktu lalu. Kepala Puskesmas Cisoka Endah dan sopir ambulans, Hildan memenuhi panggilan polisi untuk klarifikasi di Mapolresta Tangerang.

"Hingga 10.00 WIB, telah hadir Kepala Puskesmas Cisoka dan supir ambulans di Satlantas Polresta Tangerang. Sementara pengemudi mobil Mercy belum datang," ucap Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Senin (21/3/2022).

"Saat ini keduanya masih dimintai keterangan. Pengemudi Mercy memberi konfirmasi kepada personel Satlantas Polresta Tangerang bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang harus dilakukan secara mendadak," tambahnya.

Zain mengaku pihaknya akan melakukan pengecekan TKP usai Hildan dan Endah selesai dimintai keterangannya. Sementara, pihaknya akan menjadwalkan ulang untuk permintaan keterangan terhadap pengemudi mobil Mercy tersebut.

"Akan dilanjutkan ke pengecekan TKP untuk memastikan locus delicti dan kewenganan wilayah hukum yang menanganani peristiwa laka ringan. Dengan tidak hadirnya salah satu pihak yang terkait, maka inisiasi mempertemukan para pihak tidak dapat dilaksanakan hari ini, dan akan kemudian dijadwalkan kembali oleh Polresta Tangerang," jelasnya.

Tags : ambulans mercy
Rekomendasi