Heboh Penembakan KRL di Kebayoran Bikin Kaca Berlubang, Polisi: Tak Ada Korban

| 31 Mar 2022 21:56
Heboh Penembakan KRL di Kebayoran Bikin Kaca Berlubang, Polisi: Tak Ada Korban
Tangkapan Layar

ERA.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan tidak ada korban jiwa dalam insiden penembakan rangkaian kereta kereta rel listrik (KRL) relasi Tanah Abang-Rangkas Bitung.

Seperti diketahui, aksi penembakan tersebut terjadi saat rangkaian KRL melaju dari Stasiun Palmerah menuju Stasiun Kebayoran pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 19.45 WIB.

"Akibat dari penembakan ini, tidak ada korban jiwa. Hanya kacanya saja sebagian retak dan ada bolong bekas tembakan," ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (31/3/2022).

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait insiden penembakan tersebut untuk bisa menangkap dan mengungkap motif pelaku melakukan penembakan ke rangkaian KRL.

Seperti dikutip dari PMJNews, terjadi penembakan yang menimpa kereta rel listrik (KRL) relasi Tanah Abang-Rangkasbitung di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (30/3/2022) malam. Insiden ini sempat viral di media sosial.

Saat ditelusuri ke tempat kejadian, masih tersisa proyektil peluru di dalam gerbong kereta. Proyektil peluru yang diduga berasal dari senapan angin itu kemudian dibawa ke laboratorium forensik (Labfor) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Rekomendasi