Viral Mobil Ditabrak KRL di Depok, Berhasil Dievakuasi Damkar, Sopir Tak Diketahui Posisinya

| 20 Apr 2022 11:13
Viral Mobil Ditabrak KRL di Depok, Berhasil Dievakuasi Damkar, Sopir Tak Diketahui Posisinya
Sebuah mobil yang ditabrak KRL di perlintasan Rawageni Ratujaya Kota Depok Jawa Barat, dievakuasi tim Pemadam Kebakaran.

ERA.id - Sebuah mobil ditabrak KRL di perlintasan Rawageni Ratujaya Kota Depok Jawa Barat dan ujungnya berhasil dievakuasi.

Videonya viral di media sosial. Terlihat, petugas Pemadam Kebakaran daerah setempat, berjibaku menyelematkan mobil tersebut dari impitan KRL.

"Semuanya sudah clear, mobil yang tertabrak sudah berhasil dievakuasi," kata Kasie Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Tesi Hartati di Depok, Rabu (20/4/2022).

Ia mengatakan hingga saat ini tidak diketahui keberadaan sopir minibus yang tertabrak tersebut.

"Sampai sekarang saya belum ketemu dengan korban, karena ini urusan dengan polisi, apakah dirawat d rumah sakit atau belum diketahui," katanya.

Tesi mengatakan kejadian tertabraknya minibus tersebut sekitar pukul 07.20 WIB saat orang akan bekerja. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas menjadi macet.

Sementara itu warga setempat Nadih mengatakan sudah setiap tahun ada saja kejadian yang tertabrak di dekat pintu perlintasan Rawa Geni tersebut.

"Ada saja yang tertabrak baik itu mobil maupun sepeda motor," katanya.

KRL 1077 jurusan Bogor-Jakarta Kota mengalami gangguan akibat menabrak sebuah mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok.

Akibatnya, penumpang di KRL gerbong yang lain harus dievakuasi karena tak bisa melanjutkan perjalanan.

"KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) tertemper (tertabrak) mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, saat ini KA masih dalam pengecekan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," seperti dikutip dari akun Twitter @CommuterLine.

Rekomendasi