Momen Sopir Fortuner di Bogor yang Terjepit Nekat ke RS Usai Tabrak Truk

| 15 Jan 2024 09:57
Momen Sopir Fortuner di Bogor yang Terjepit Nekat ke RS Usai  Tabrak Truk
Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor mengevakuasi sopir mobil yang terjepit dalam kendaraannya, usai kecelakaan di Exit Tol Selatan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (14/01/2023) kemarin.

ERA.id - Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor mengevakuasi pengendara mobil yang terjepit dalam kendaraannya, usai kecelakaan di Exit Tol Selatan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (14/01/2023) kemarin.

Proses evakuasi sendiri berlangsung dramatis sebab dilakukan di rumah sakit BMC, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Kota Bogor, M. Ade Nugraha, mengatakan peristiwa itu dilaporkan pukul 05.00 WIB.

Diduga, mobil Toyota Fortuner menabrak truk di Exit GT Sentul Selatan. "Dua korban terjepit di dalam mobil minibus," kata Ade dalam keterangannya, Minggu (14/1/2024).

Mobil masih dapat dikendarai oleh pengemudinya hingga menuju rumah sakit dalam kondisi ringsek pada bagian kiri dan terdapat korban terjepit.

Tim Damkar yang mendapat laporan tersebut bergegas menuju rumah sakit untuk melakukan evakuasi.

"Mobil masih bisa dikendarai oleh sopir minibus langsung menuju ke RS BMC dan 1 korban terjepit dilakukan evakuasi di depan IGD RS BMC," jelasnya.

Anggota Pemadam Kebakaran langsung menangani korban dengan cara membuka dan memotong bagian pintu mobil dengan alat potong. Sekitar 50 menit, korban yang terjepit berhasil dievakuasi petugas.

"Korban masih di RS BMC menunggu pihak keluarga dan kasusnya ditangani kepolisian," tutupnya.

Tags : bogor kecelakaan
Rekomendasi