Wajah Pencuri Motor di Cempaka Putih Jakpus Terekam CCTV, Anda Mengenalinya?

| 23 May 2022 12:47
Wajah Pencuri Motor di Cempaka Putih Jakpus Terekam CCTV, Anda Mengenalinya?
Wajah pencuri motor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terekam CCTV. (Astuti)

ERA.id - Pencurian motor terjadi di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Percetakan Negara VI, Joran Rawasari, Cempaka Putih. Dua pelaku wajahnya terekam CCTV.

Info itu didapat dari pemilik motor yang mengunggah kisahnya lewat Twitter. Pemilik akun @ttwwwwww yang bernama Astuti itu menjelaskan kronologinya kepada ERA.

Motor Honda Scoopy yang dicuri berwarna cokelat hitam abu-abu bernomor polisi AD 3595 AFB, adalah milik suami Astuti. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (21/5/2022) silam.

"Suami sadar saat ke parkiran dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada. Jadi kami melaporkan ke pemilik kos tempat kami tinggal," terang Astuti.

"Saat mengecek CCTV, motor suami saya diambil oleh dua pelaku yang mengendarai motor Honda Bear berplat B 4750 SNR. Pencurian terjadi pukul 6.19 WIB."

Dari cctv itu pula diketahui, si pencuri membawa kabur motor suami Astuti keluar gang dan menuju ke arah Jalan Percetakan Negara (BPOM).

Dari pengakuannya, ia dan suaminya telah membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian. Saat ini masih menunggu BPKB kendaraannya yang dikirim dari Sukoharjo.

Sebab sebelumnya suaminya telah melaporkan ke Polsek Cempaka Putih, namun harus menggunakan BPKB asli.

"Dari pengakuan polisi, motor yang digunakan pelaku adalah milik seorang perempuan yang tinggal di daerah Setiabudi. Hal ini pun tidak bisa langsung menjadi rujukan, sebab bisa saja motor yang digunakan pelaku adalah motor hasil pencurian. Sementara masih proses usut," tandasnya.

Rekomendasi