Daerah Depok Kebanjiran, tapi Gubernur DKI yang Dimaki, Kasihan Anies

| 03 Jun 2022 10:00
Daerah Depok Kebanjiran, tapi Gubernur DKI yang Dimaki, Kasihan Anies
Daerah Depok yang kebanjiran

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dimaki netizen di media sosial Twitter karena mengira daerah Depok yang kena banjir, adalah daerah yang turut dikelola Anies.

Hal itu disampaikan akun Twitter, Dani Islam sembari mengunggah video pengendara motor yang kesulitan berjibaku melawan banjir. Dengan kasar, ia memaki Anies dengan kalimat yang tak pantas untuk diikuti sama sekali.

"Helo wan goblox aibon ini rakyat jakarta di perhatikan jangan cuma ngurus formula e yang nggak punya manfaat untuk warga Jakarta. Dasar wan aibon anis basi edan nggak ada gunanya hidup," tulisnya.

Tak berapa lama, beberapa netizen langsung membalas komentar tersebut. Banyak yang ikut memaki Anies. Ini sungguh mengerikan.

Untungnya Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta langsung membalas komentar bernada fitnah itu. Ia bilang, banjir tersebut bukan terjadi di Jakarta, sebab pihaknya sudah mengecek daerah yang dimaksud.

"Dapat kami sampaikan, genangan yang terjadi di lokasi tersebut bukan berada di wilayah Jakarta dan bukan kewenangan Dinas SDA DKI Jakarta. Silahkan Bapak/Ibu dapat berkoordinasi dengan pihak terkait di wilayahnya. Terima kasih," tulisnya.

Tak lama, seorang netizen pun membalas cuitan Dani. "Sejak kapan Depok masuk kota DKI?  Tinggal dimana bang Danilis?  Gelut yuk sm gue..." tulis Riris Nur.

Ada pula yang membeberkan bukti kalau video yang diunggah Dani adalah hasil comot yang berasal dari akun Instagram Depok 24 Jam.

Rekomendasi