Ditabrak Remaja Mabuk di Jaksel, Seorang Polisi Tumbang, Tulangnya Retak

| 12 Jun 2022 08:00
Ditabrak Remaja Mabuk di Jaksel, Seorang Polisi Tumbang, Tulangnya Retak
Salah satu barang bukti mobil milik pelaku pengeroyokan yang menabrak anggota Polri di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). (Antara)

ERA.id - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto menyebutkan, tulang Bripka HY retak usai ditabrak anak remaja di sekitar Al Azhar, Sisingamangaraja.

Budhi menyebutkan akibat para pengeroyok itu, anggota Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan tersebut memakai pen.

"Atas kejadian tersebut korban anggota polri mengalami luka, bahkan hasil visum menyebutkan bahwa korban ini mengalami retak tulang dan saran dari dokter dipasang pen," kata Budhi di Jakarta, Jumat (10/6/2022) silam.

Sebelumnya, Bripka HY mencoba melerai pengeroyokan yang hampir seluruh pelakunya merupakan perempuan. Kemudian, salah satu pelaku berinisial MAZ mencoba kabur membawa mobil.

Namun, Bripka HY tertabrak mobil tersebut yang menyebabkan polisi itu mengalami retak tulang sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Anggota polri mengalami luka pada tulang retaknya. Masih bersyukur anggota kami saat itu menggunakan bodyfast dan helm standar yang tidak sampai mengalami gegar otak," ujar Budhi.

Menurut Budhi, pelaku pengeroyokan memilih kabur sampai menabrak korban karena saat itu berada di bawah pengaruh alkohol.

Rekomendasi