Penumpang Kereta di Stasiun Manggarai Jatuh dan Nyaris Dilindas KRL, Ngeri

| 25 Jun 2022 16:42
Penumpang Kereta di Stasiun Manggarai Jatuh dan Nyaris Dilindas KRL, Ngeri
Seorang penumpang terjatuh di rel kereta, di Stasiun Manggarai, Jumat (24/6/2022) malam. Diduga perempuan tersebut hendak turun dari KRL. Dia nyaris dilindas.

ERA.id - Seorang penumpang terjatuh di rel kereta, di Stasiun Manggarai, Jumat (24/6/2022) malam. Diduga perempuan tersebut hendak turun dari KRL. Dia nyaris dilindas.

Keberuntungan masih berpihak kepada perempuan tersebut. Terlihat dalam sebuah video pendek yang viral, posisi si perempuan agak jauh dari jangkauan roda kereta.

Tak lama, usai penumpang KRL lain yang menunggu kereta berteriak ketakutan akan nasib korban, Polsuska langsung merespons. Ia segera turun ke rel, saat KRL menjauhi perempuan malang tersebut.

Dalam keadaan meringkuk dan tampak lemah, perempuan itu akhirnya diselamatkan dengan diangkat naik ke atas. Banyak netizen yang menduga kalau si perempuan terpeleset.

PT KAI pun diberi banyak masukan. "Semoga mbaknya tidak kenapa-napa. Penumpang Commuter Line memang harus hati² saat turun dari kereta, karena dibeberapa stasiun celah antara kereta dengan pijakan turun cukup lebar. Petugas juga kerap mengingatkan penumpang saat turun," terang @AchmadBuhaiki membalas @Disco2000an, si pengunggah video penumpang yang celaka.

"Gapnya emang jauh ketambah desek desekan di manggarai tuh padet bgt, alhamdulillah mbaknya selamat. mepet tembok bgt itu, semoga ga ada kejadian kyk gini lagi," tulis @bbaesboo.

Setelah kejadian itu, PT KAI mengaku, pihaknya sudah menolong korban yang nyaris dilindas kereta tersebut. "Dapat kami sampaikan setelah kami lakukan pengecekan terkait laporannya, pelanggan sudah ditangani oleh petugas pos kesehatan Stasiun Manggarai dan melanjutkan perjalanan kembali dengan pendampingan petugas," tulis @CommuterLine merespons tanya netizen.

Rekomendasi