Anggota TNI AL yang Tewas Ditabrak Truk Pertamina di Cibubur Sedang Bersama Istri Saat Kejadian

| 18 Jul 2022 20:13
Anggota TNI AL yang Tewas Ditabrak Truk Pertamina di Cibubur Sedang Bersama Istri Saat Kejadian
Truk pertamina yang alami kecelakaan (Antara)

ERA.id - TNI AL mengakui salah satu anggota beserta istrinya menjadi korban kecelakaan maut Truk Pertamina di Jalan Transyogi, Cibubur pada Senin (18/7/2022).

Kepala Dinas Penerangan TNI AL Laksamana TNI Pertama Julius Widjojono Anggota bernama Suparno mengalami kecelakaan tersebut saat pulang bersama istrinya.

"Suparno meninggal. Istrinya anggota PNS angkatan laut juga, istrinya sampai saat ini masih dicari posisinya di mana," jelas Julius kepada wartawan.

Hingga kini, kata dia, istri dari anggota TNI AL yang tewas masih dalam pencarian.

"Ada tim kesehatan dari kami juga mencari. Sampai tadi barusan 5 menit lalu saya tlp belum ketemu belum dapat dirawat di mana," jelas dia.

Seperti diketahui, dikutip dari Antara, belasan orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi-Cibubur, RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kota Bekasi pada Senin (18/7).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan berdasarkan catatan sementara dari peristiwa tersebut, sebanyak 11 orang meninggal dunia.

"Untuk sementara korban ada di Kramat Jati 11 orang meninggal dunia. Tapi, ini kita masih cek ulang. Akan kita cek kembali lebih lanjut identitas korban. Nanti kita libatkan tim Dokkes untuk melakukan pemeriksaan korban," katanya.

Rekomendasi