Segera Dirilis, BLACKPINK Diam-diam Syuting Musik Video Lagu Utama Album Kedua?

| 24 Aug 2022 15:00
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

ERA.id - Usai merilis pre-release single, "Pink Venom", BLACKPINK sudah langsung melanjutkan aktivitas mereka. Girl group beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini dikabarkan sedang syuting musik video lagu utama di album kedua mereka Born Pink

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, pada Rabu (24/8/2022). Agensi menyebut bahwa anggota BLACKPINK saat ini tengah syuting musik video di daerah Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Meski belum membeberkan judulnya, agensi menyampaikan bahwa lagu utama BLACKPINK di album terbaru mereka akan mengejutkan penggemar. Tak hanya itu, musik videonya juga dirancang dengan maksimal, dan menunjukkan sisi KPop yang belum pernah ada sebelumnya.

"Semua lagu di album Born Pink akan menulis sejara baru untuk BLACKPINK. Tetapi secara khusus lagu utama ini akan menjadi lagu yang mengejutkan penggemar musik global. Musik videonya juga akan meningkatkan status KPop dengan sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya," kata YG Entertainment, dilansir dari Soompi.

Selain sibuk syuting musik video terbaru, para anggota BLACKPINK juga dikabarkan tengah mempersiapkan penampilan mereka untuk panggung comeback dan tur dunia. Diketahui BLACKPINK akan memulai tur dunia mereka pada Oktober 2022, sebulan setelah merilis album Born Pink, yang dijadwalkan pada 16 September mendatang.

Rekomendasi