Banyak Dinantikan, Video Musik "Shut Down" dan Album "Born Pink" BLACKPINK Tayang Besok

| 15 Sep 2022 20:35
Blackpink. (Twitter/@starfess)

ERA.id - BLACKPINK akan merilis lagu berjudul "Shut Down" dan album baru Born Pink, Jumat (16/9).

Dilansir dari Koreaherald, Ji-soo mengatakan dia sangat bersemangat dan tidak sabar untuk para fans mendengarkan album dari BLACKPINK.

"Saya tidak sabar menunjukkan album itu, bahwa kami telah bekerja sangat keras. Banyak orang yang menikmati single pra-rilis “Pink Venom,” dan kami turut ikut bersenang-senang saat kami mempromosikannya. Saya ingin tahu tentang reaksi penggemar ketika mereka mendengar album baru kami, dan itulah hal pertama yang saya nantikan," ucap Ji-soo

Lagu "Pink Venom" telah didengarkan sebanyak 297 juta kali di YouTube. Maka tidak heran lagu "Shut Down" dan album Born Pink sangat ditunggu oleh para penggemar, apalagi semenjak BLACKPINK menyatakan comeback.

Jennie juga menambahkan bahwa pembuatan album ini, menghasilkan kedekatan personil BLACKPINK satu sama lain.

"Kedengarannya klise, bagi saya bekerja dengan sesama personil selalu menyenangkan. Ide-ide baru terus bermunculan saat kami membuat konsep dan merekam lagu-lagu kami. Dengan begitu, kami jadi tahu isi pikiran satu sama lain secara lebih rinci, dan karena itu kami mampu mengeluarkan sesuatu. Saat itulah saya menyadari, kami terkenal karena kami berempat. Sangat menyenangkan bekerja dengan produser YG yang mengenal kami dengan baik," ucap Jenni.

YG Entertaiment sendiri adalah perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak dalam bidan hiburan.

Selanjutnya Jennie menjelaskan tentang perpaduan melodi klasik dan modern yang diterapkan dalam album Born Pink.

"Ini campuran dari lagu lama dan lagu baru. Perpaduan melodi hip-hop klasik dan trendi menghasilkan sesuatu yang fantastis, dan lagunya sendiri membuat ketagihan. Saya harap kegembiraan yang kalian dengar, sama seperti saat kami mendengarkan lagunya saat pertama kali," tutup Jenni.

Rekomendasi