10 Tahun Berkarya, NOAH Ungkap Cara Jaga Kekompakan hingga Target yang Ingin Dicapai

| 31 Aug 2022 12:02
10 Tahun Berkarya, NOAH Ungkap Cara Jaga Kekompakan hingga Target yang Ingin Dicapai
Ariel dan Lukman NOAH (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - NOAH berbagi cerita tentang cara mereka menjaga kekompakan selama 10 tahun berkarya di industri musik. Tak hanya soal kekompakan, Ariel, Lukman, dan David juga mengungkapkan target-target yang belum mereka capai selama ini.Lukman menyatakan bahwa kekompakan mereka memang sudah berawal memulai band dari pertemanan. Mereka selalu menikmati hal yang mereka lakukan, saling pengertian, dan memiliki tujuan yang sama hingga akhirnya bisa bertahan hingga saat ini.

"Sebenarnya nggak ada formula khusus ya biar kompak itu kayak gimana, yang pasti awal kita ngeband itu diawali dari pertemanan nongkrong. Jadi visinya kita dulu nggak jauh sampai sekarang, kita main musik buat fun. Kalau sampai sini karena kita jalaninya enjoy, sudah tahu karakter masing-masing, saling mengerti saja sih, dan satu visi," ujar Lukman, saat konferensi pers di CGV FX Sudirman, Selasa (30/8/2022).

Sementara itu, Ariel sendiri mengaku bahwa mereka masih memiliki banyak target yang belum tercapai meski sudah 10 tahun berkarier. Ia mengatakan bahwa band mereka harus tetap melakukan yang terbaik dan merilis karya-karya yang menarik.

"Kalau pencapaian banyak yang belum tercapai, kalau dijabarkan banyak banget yang belum tercapai. Salah satunya di 10 tahun ini kita coba tahap satu harus lebih bagus dari sebelumnya, dari Peterpan. Bagaimana shownya lebih menghibur, menarik. Itu masih jadi target kita," ungkap Ariel.

Tak hanya itu, NOAH juga memiliki target untuk merilis lagu hits yang tak hanya didengar di Indonesia, tetapi juga secara internasional, hingga melakukan konser tur dunia. Ariel sendiri mengakui bahwa jika berbicara target tak akan ada habisnya, karena memang masih banyak yang belum diraih.

"Target lainnya bikin hits yang bisa semua orang dengarin, bukan cuma di Indonesia doang. Konser, tur dunia juga belum tercapai. Ada banyak hal kalau bahas itu, nggak habis-habis," pungkas Ariel.

Sebagai informasi, NOAH akan menggelar konser perayaan 10 tahun berkarier yang bertajuk NOAH DekadeXperience pada 17 September 2022 mendatang. Konser tersebut akan memiliki dua panggung, yakni Thater Special Show di Jiexpo Convention Center & Theatre dan Festival Experience di Plaza Parkir Barat Jiexpo.

Rekomendasi