Akui Tak Bosan 20 Tahun Bersama Titi Kamal, Christian Sugiono Beberkan Rahasia Langgeng

| 09 Mar 2022 12:05
Akui Tak Bosan 20 Tahun Bersama Titi Kamal, Christian Sugiono Beberkan Rahasia Langgeng
Christian dan Titi (Instagram)

ERA.id - Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Dua puluh tahun bersama dari pacaran hingga menikah, Christian sendiri mengaku tidak bosan dengan istrinya itu.

Hal ini disampaikan Christian saat berbincang bersama Rudy Salim di kanal YouTube Prestige Production. Ia mengaku tak pernah bosan dengan sosok Titi Kamal yang berada di sampingnya, namun akui bahwa dirinya bosan dengan situasi yang mereka jalani setiap harinya.

"Gue udah 10 tahun menikah sama Titi, tapi sebelumnya gue sudah 10 tahun pacaran sama dia," ujar Christian.

"Jadi total 20 tahun, setengah hidup lu. Nggak bosan tuh?" tanya Rudy.

"Kalau sama orangnya nggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosan," ungkap Christian.

Untuk menghadapi kebosanan akan situasi dan menjaga kebersamaan mereka, Christian dan Titi memiliki cara tersendiri. Setiap waktunya, mereka harus memiliki tujuan yang ingin dicapai agar rasa bosan akan situasi yang selalu sama bisa hilang.

"Bosan kenapa, misalnya nggak ngapa-ngapain, cuma kerja doang begitu-begitu, jadi kita ya harus punya common goals (tujuan). Misalnya dari zaman pacaran dulu jalan-jalan ke luar negeri, terus nabung sama-sama. Kita bangun rumah yuk sama-sama, bangun rumah jadi," tuturnya.

Dengan berbagai tujuan yang ingin dicapai bersama inilah yang membuat hubungan Titi dan Christian langgeng hingga kini. Dengan tujuan itu, ia menyadari bahwa bisa dicapai hanya dengan Titi dan tidak akan berpikir untuk mengkhianati sang istri.

"Jadi selalu ada common goals yang mau dicapai sama-sama dengan partner itu. Kenapa? Supaya kita tahu bahwa gue cuma bisa raih itu sama dia. Kalau nggak sama dia, gue nggak bisa capai tujuan itu. Itulah kenapa kita harus punya goals nya," jelasnya.

Sebagai informasi, Christian dan Titi sendiri resmi menikah pada Februari 2009 silam. Pernikahan tersebut digelar setelah mereka menjalani masa pacaran selama 10 tahun.

Rekomendasi