Bertepatan Ulang Tahun ke-20, Devano Rilis Lagu Hari Paling Bahagia

| 24 Sep 2022 06:45
Devano (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Penyanyi dan aktor, Devano Danendra baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Hari Paling Bahagia" pada Jumat (23/9/2022). Single yang dirilisnya ini berada di bawah naungan HP Music.

Lagu "Hati Paling Bahagia" diproduseri oleh Alex Handdy dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Lagu ini sangat spesial bagi putra Iis Dahlia. Sebab, lagu ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Devano yang ke-20 tahun.

Lagu "Hari Paling Bahagia" menceritakan dua orang yang saling mencintai dan menemukan banyak persamaan. Tetapi, tidak bisa bersama karena satu dan lain hal.

Devano (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Devano (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



"Yang spesial dan penting adalah ini bertepatan hari ulang tahun Devano yang ke-20 itu spesial. Kita apresiasi dari HP Musik dari pagi sampai malam untuk merilis lagu ini," ujar produser musik, Alex Handdy saat ditemui di Ecology Bistro and Lounge, Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (23/9).

"Kita lihat tanggal 23 (September) ini pas hari ulang tahun Devano. Jadi, ketika tau rilis 23 (September), kita lumayan ngebut," lanjutnya.

Devano mengatakan lagu yang dirilisnya kali ini sangat melankolis. Tentunya, karakter lagu ini sangat sesuai karena sering dibawakan oleh Devano.

Devano (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Devano (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



Lagu ini diciptakan oleh Iqbal Siregar. Walau bukan dirinya yang menciptakan lagu ini, Devano juga ikut serta dalam menulis lagu "Lagu Paling Bahagia".

"Untuk aku "Lagu Paling Bahagia" ini maknanya dalam. Buat aku, setahun dua tahun enggak nulis lagi. Deg-degan juga," tuturnya.

Devano mengaku suka membuat lirik lagu secara mendadak. Ia mengaku menambahkan di akhir lirik lagu "Lagu Paling Bahagia".

"Lirik suka mendadak gitu, lirik yang saya tulis itu paling akhir. Sebenarnya ya dari lagu ini, keterlibatannya enggak banyak. Semoga saya bisa lebih banyak menulis lagi," tuturnya.

Rekomendasi