Beban Disebut Terkenal Berkat Anak Iis Dahlia, Devano Buktikan Lewat Karya: Harus Lebih Baik Lagi

| 24 Sep 2022 11:30
Beban Disebut Terkenal Berkat Anak Iis Dahlia, Devano Buktikan Lewat Karya: Harus Lebih Baik Lagi
Devano dan Iis Dahlia (Foto: Instagram/@isdadahlia)

ERA.id - Menjadi anak dari publik figur ternama, rupanya tak selalu membawa kebahagiaan bagi penyanyi sekaligus aktor Devano Denandra, putra pedangdut Iis Dahlia. Devano mengungkapkan tak mudah dirinya terjun di dunia tarik suara.

Mantan kekasih Naura Ayu ini mengaku beban karena disebut terkenal berkat anak Iis Dahlia. Apalagi, jika ada yang menyebut suaranya harus lebih bagus dari ibunda. Namun, ia menghadapi cibiran-cibiran ini dengan santai.

"Beban sih aku seorang penyanyi kita sudah tau penyanyi jadi harus lebih bagus lagi. Aku ngadepinnya lebih baik dibawa santai. Aku pelan-pelan bisa proseslah," kata Devano saat ditemui di Ecology Bistro and Lounge, Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (23/9).

Menurutnya, cibiran-cibiran netizen bisa membuatnya lebih baik lagi. Awalnya, ia mengaku kurang percaya diri ketika pertama debut menjadi seorang penyanyi.

Apalagi, ia takut jika suaranya dibanding-bandingkan dengan sang ibunda. Kini, pemain series Teluk Alaska ini bisa membuktikan lewat karyanya menjadi penyanyi dan aktor.

Devano (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Devano (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



"Timbul dari bullying, tapi hal itu bisa membuatku lebih baik lagi. Memang percaya diri susah banget, apalagi bisa semua lagi. Rilis lagu, cukup aku punya ibu penyanyi dan ngejauh dan bareng-bareng sudah melihat pandang-pandangan. Dari aku bisa kasih nyanyi dan series," jelasnya.

Saat ini mimpi terbesar pria berusia 20 tahun ini menyenangkan orang-orang sekitarnya. Apalagi, ia sangat senang karena hari ini Jumat (23/9), Devano merilis lagu "Hari Paling Bahagia" ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Devano dan keluarga (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Devano dan keluarga (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



"Mimpi aku bisa nyenengin orang sekitar. Menurut aku menjaga lingkungan sekitar aku sesuatu besar. Belakangan ini, aku jarang lihat orang senyum. Lihat fans datang dengan ketawa dan senyum itu senang banget." tambahnya.

Devano juga senang banyak belajar menyanyi dengan bagus dari sang ibunda tercinta. Hal ini memotivasi dirinya agar menjadi anak yang membanggakan bagi Iis Dahlia.

"Ibu sangat spesial karena beliau ajarin nyanyi. Tapi, dari ibu rekaman, nyanyi atau menghibur banyak belajar biar bisa lebih baik. Ia ngajarin dari hati. Motivasi jadi terbaik, aku anak laki-laki satu-satunya yang harus membanggakan," jelasnya.

Rekomendasi