Dinilai Tak Profesional Gegara Tak Nyanyikan Lagu Duet Bareng Ziva Magnolya, Rizky Febian Buka Suara

| 26 Sep 2022 15:30
Dinilai Tak Profesional Gegara Tak Nyanyikan Lagu Duet Bareng Ziva Magnolya, Rizky Febian Buka Suara
Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Rizky Febian akhirnya buka suara usai menerima banyak kritikan usai tak menyanyikan lagu duetnya dengan Ziva Magnolya, di acara musik di Sumatera Utara belum lama ini. Melalui kolom komentar di salah satu unggahan TikToknya, Rizky menjelaskan bahwa terjadi kesalahan teknis.

Kesalahan teknis ini membuat duet dirinya dan Ziva yang sudah direncanakan oleh panitia gagal dilakukan. Rizky menegaskan bahwa pihak panitia sudah mengetahui hal itu dan tidak mempermasalahkan.

"Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang nggak bisa dibawakan. Sedangkan, kondisinya harusnya di panggung Iky. Tapi karena kondisi yang akhirnya enggak bisa dibawakan dan pihak acara sudah tahu serta memakluminya," klarifikasi Rizky Febian.

Sebagai informasi, sebelumnya netizen menilai Rizky Febian tak profesional karena membiarkan Ziva menyanyikan lagu mereka "Terlukis Indah" sendirian, meskipun mereka berada di acara yang sama. Netizen juga menilai Rizky terlalu menjaga perasaan kekasihnya, Mahalini Raharja, sehingga sikapnya menjadi tidak profesional.

"Bucin boleh kok, asal profesional aja sih," komentar netizen di unggahan terbaru TikTok Rizky Febian.

"Saking bucinnya sampai lupa duet aslinya sama siapa," kata yang lain.

"Masa Ziva nyanyi sendiri," ucap yang lain.

Rekomendasi