CJR Ganti Nama Jadi TBA, Aldi Jelaskan Alasannya

| 03 Oct 2022 14:33
CJR Ganti Nama Jadi TBA, Aldi Jelaskan Alasannya
Aldy Maldini. (Instagram/aldymldni)

ERA.id - Grup musik CJR atau Coboy Junior berganti nama jadi TBA. Pergantian nama itu diumumkan lewat postingan foto akun media sosial @tba.ofcl, 5 September lalu.

Sebelumnya, mantan personel CJR terdiri dari, Teuku Ryzki alias Kiki, Bastian Steel, dan Aldi Maldini, sempat tampil bersama di Bandung, bulan September lalu. Saat itu Iqbal Ramadhan, mantan persone CJR tidak ikut manggung bersama.

Saat tampil di Bandung, Kiki dan kawan-kawan sudah menggunakan nama TBA. TBA sendiri singkatan dari nama depan mereka bertiga. Teuku Bastian Aldy (TBA).

Perubahan nama CJR ke TBA jadi pertanyaan banyak penggemar mereka. Aldy Maldini menjelaskan, perubahan nama karena lisensi CJR sudah dibeli orang lain.

"Karena lisensi (nama) CJR sudah dibeli sama orang, jadi kita nggak bisa pake nama CJR. Akhirnya kita ngobrol. Udah akhirnya terbentuklah TBA itu," ucap Aldy Maldini di salah satu video YouTube, (3/10).

Aldy Maldini bercerita, TBA sebagai grup musik jadi perjalanan baru bagi mereka. TBA dibentuk agar mereka bisa manggung lagi, dan buat project baru. Bukan sekedar reuni saja.

"Kita meeting sama Patrick, Patrick bilang kayak, 'Buat apa kalau misalnya reuni, udah selesai? Nyanyi sekali manggung, selesai. Mendingan sekarang bikin project-an aja, bikin baru, gitu. Udah akhirnya setuju semua," tutup Aldy.

TBA terakhir tampil di Grand City Surabaya, 15 September 2022, di sana mereka membawakan lagu-lagu yang populer. Seperti "Kamu", "Terhebat", dan lagu-lagu hit lainnya.

Rekomendasi