Posting Foto Bertiga, Coboy Junior Isyaratkan Segera Comeback, Tanpa Iqbaal Ramadhan?

| 06 Sep 2022 13:45
Posting Foto Bertiga, Coboy Junior Isyaratkan Segera Comeback, Tanpa Iqbaal Ramadhan?
Coboy Junior disebut comeback (Instagram/tba.ofcl)

ERA.id - Coboy Junior kini tengah ramai dibicarakan karena diduga akan comeback sebagai grup, meskipun tanpa kehadiran Iqbaal Ramadhan. Kabar comeback ini heboh usai muncul akun Instagram @tba.ofcl, yang mengunggah gambar tiga laki-laki membelakangi kamera. 

Terlihat pada bio akun tersebut menyebutkan tiga nama personel lama Coboy Junior, yakni Kiki, Bastian, dan Aldi. Terdapat juga keterangan bahwa ketiga akan reuni kembali.

"Together again, reunited by you! Let's have fun!" keterangan dalma bio akunnya.

Kabar comebacknya Coboy Junior ini pun semakin diperkuat dengan foto tersebut diunggah ulang oleh produser CJR (nama grup baru Coboy Junior setelah Bastian hengkang), Patrick Effendy. Tak hanya itu, ketiga personel dalam foto, yakni Kiki, Bastian, dan Aldy juga mengunggah foto di Instagram Stories masing-masing.

Sontak kabar comeback Kiki, Aldy, dan Bastian ini membuat kehebohan para penggemar, dan akun Instagram @tba.ofcl kini sudah diikuti lebih dari 18 ribu orang dalam waktu kurang 24 jam. Penggemar mengaku senang akan kabar comeback ini, tetapi juga mempertanyakan kehadiran Iqbaal Ramadhan.

"Demi apa ini? Gak sabar," komentar penggemar.

"Wah apa nih? Senang banget tapi sedih juga," kata yang lain.

"Iqbaal mana Iqbaal," sambung yang lainnya.

Rekomendasi